Wednesday, December 2, 2015

Cara Mengambil File / Foto dari Komputer ke Bluestacks 2015



Kali ini saya ingin share Cara Mengambil File / Foto dari Komputer ke Bluestacks 2015.
Bagi sobat-sobat yang belum mengetahuinya silahkan ikuti tutorial berikut ini. cekidot..

Pertama-tama buka dulu program Bluestacks di komputer sobat. Lalu masuk ke menu setting.


Setelah terbuka menu setting, silahkan sobat cari dan klik "Import Windows File".


Lalu pilih proses..
Setelah itu akan keluar menu  explorer seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya sobat pilih file yang ingin dicopy ke bluestacks dari komputer sobat. Lalu klik Open.

Setelah itu sobat cek file yang dicopy tadi dengan aplikasi explorer di bluestacks sobat. Saya contohkan dengan membuka ES File Explorer.
Pada menu utama ES Exxplorer akan terlihat seperti gambar dibawah ini,


Dan sobat bisa lihat apakah file / foto yang anda copy ke Bluestacks sudah masuk atau belum. Nah pada kasus saya, foto yang saya copy dari komputer sudah masuk ke bluestacks saya.



Demikianlah tutorial Cara Mengambil File / Foto dari Komputer ke Bluestacks 2015 ini, semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

baca juga :

  • Cara Mengambil File / Foto dari Bluestacks 2015 ke Komputer

Related Posts

Cara Mengambil File / Foto dari Komputer ke Bluestacks 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Jika Menyukai artikel di blog ini, silahkan berlangganan via email.